Home » blog » Sekilas tentang hammock atau tempat tidur gantung

Sekilas tentang hammock atau tempat tidur gantung

jual hammock murah

Dalam suatu kegiatan camping ataupun kegiatan mendaki gunung pastinya tidak hanya sehari duahari saja berada di alam bebas kadang sampai tiga hari kita berada di alam bebas banyak yang harus kita persiapkan mulai dari keadaan fisik kita yang harus selalu fit dan bugar sampai perlengkapan pendukung yang lain.

Selain perlengkapan untuk membuat makanan peralatan pendukung yang lainpun juga penting salah satu perlengkapan tersebut adalah hammok. Hammock kini sudah menjadi incaran para pendaki gunung karena sangat cocok bagi kita jika ingin beristirahat tanpa harus memasang tenda dome cukup menggunakan hammock.

Banyak yang jual hammock dengan harga yang bervariasai dad yang jual hammock dengan harga murah dan ada juga ada yang menjual hammock dengan harga yang lumayan mahal semua itu tergantung dengan kualitas hammock tersebut. Tetapi kini sudah ada hammock dengan harga yang relatif murah tetapi dengan kualitas yang sangat baik salah satu hammock yang mempunyai kualitas baik dan dengan harga yang miring bisa disebut grosir yaitu adalah Hammock atau tempat tidur gantung dengan merek HAMMOCK banyak sekali yang jual hammock ini kita bisa mendapatkannya di toko atau outlet outdoor di sekitar kita atau anda juga bisa membelinya secara online.

Bagi yang acapkali mendaki gunung atau beraktifitas di luar lapangan absolut tahu apa itu Hammock dan  Hammocking. Hammock ialah sebutan buat ayunan yang terbuat dari kain, menggunakan bahan kain pilihan tentunya, sebagai akibatnya sangat kuat untuk menunda beban orang yg duduk diatasnya atau tiduran diatasnya. Ayunan Hammock dibuat menggunakan berbagai macam jenis ukuran serta bentuk serta model.Buat detail kali ini aku  akan mengulas lebih lanjut apa itu Hammock serta Hammocking.

Sejarah hammock

hammock

Antropolog banyak yg percaya bahwa Hammock ditemukan lebih kurang 1.000 tahun sebelum colombus menemukan Amerika, di mana warga  adat Maya dan  lainnya menghasilkan hammock mereka dari kulit pohon atau serat tumbuhan. Hammock menawarkan perlindungan berasal tanah, ular, tikus serta makhluk beracun lainnya. Dari sejarah pada abad ke-16 para penjelajah akan menempatkan bara panas atau barah mungil pada bawah tempat tidur gantung mereka untuk tetap hangat atau menangkal serangga saat mereka tertidur.

Diperkirakan bahwa Columbus serta anak buahnya menjadi orang Eropa pertama yang melihat serta mencicipi tempat tidur gantung ketika secara luas di kalangan rakyat Taino berasal Bahama serta sebagian Amerika Selatan. Mereka membawa beberapa model jaring tidur anyaman kembali ke Spanyol. Selama masa kolonial, orang Spanyol dan  Eropa lainnya membawa kapas, kanvas serta kain lainnya ke dunia Baru, poly yg akhirnya dipergunakan oleh penenun hammock tradisional bersama menggunakan lebih poly bahan. Pero de Magalhaes Gandavo, penulis sejarah kolonial, Brasil menulis pada tahun 1570. “Sebagian besar  daerah tidur pada Brasil tempat tidur gantung, tergantung di rumah berasal dua kabel. “

jual hammock

di pertengahan abad ke-16, angkatan laut Inggris dan  Spanyol telah mengadopsi tempat tidur gantung menjadi tempat tidur utama mereka di dek tidur. Pelaut memakai hammock karena lebih nyaman digunakan di bahari lepas serta pastinya lebih aman dipergunakan bila tiba-tiba terjatuh karena hantaman ombak dibanding bunkbed biasa, termasuk selama Perang global I serta Perang dunia II. Asal Perang Saudara hingga Perang Vietnam, anggota Angkatan laut Alaihi Salam pula memakai hammock atau tempat tidur gantung buat tidur di mana saja.

Itulah tadi Sekilas tentang hammock atau trmpat tidur gantung yang mingkin dapat membantu anda sekian terimakasih

hammock eiger jual hammock eiger jual hammock ticket to the moon jual hammock parasut jual hammock kaskus jual hammock tempat tidur gantung jual hammock eno jual hammock jaring hammock eiger harga hammock hammock consina hammock murah jual hammock tempat tidur gantung hammock band hammock kaskus harga hammock rei

Recent search terms:

If you enjoyed this post, please consider leaving a comment or subscribing to the RSS feed to have future articles delivered to your feed reader.